EnsikloPenjas

Senin, 30 Januari 2012

Olahraga paling umum cedera dan pengobatan

Olahraga paling umum cedera dan pengobatan

Olahraga cedera yang paling umum termasuk kaki, bahu dan punggung luka-luka; tenis siku; cedera lutut; Inter pergelangan kaki; dan penyangga shin. Luka-luka moderat untuk parah memerlukan perhatian dokter untuk memastikan Anda mendapatkan perawatan terbaik. Di bawah ini tercantum beberapa luka-luka lebih umum.

Tenis siku, peradangan otot dan tendon, adalah cedera yang umum. Dengan berlebihan datang peradangan dan rasa sakit. Cedera umum di antara pemain tenis dan golf, hal ini juga umum di banyak olahraga dan dari penggunaan berlebihan komputer. Sisa, es, panas, anti-kobaran, adalah umum solusi sementara. Beberapa cedera membutuhkan terapi fisik.

Nekrotikans umum di pelari dan juga umum dengan tiba-tiba berat badan atau peningkatan mendadak dalam kegiatan. Anda punya rasa sakit di tumit Anda ketika Anda bisa keluar dari tempat tidur di pagi hari? Tumit sakit di pagi hari adalah tanda nekrotikans plantar. Perawatan sering melibatkan sisa dan es, anti-peradangan, roller pijat kaki, dan mengenakan belat malam.

Meskipun ada banyak jenis cedera lutut, MCL dan ACL cedera umum dalam olahraga. ACL robek biasanya terjadi dari gaya yang diberikan ke lutut ketika kaki bergerak atau dari pukulan langsung ke lutut. Gejala ACL robek termasuk ketidakstabilan, pembengkakan luas, pop terdengar atau crack ketika cedera terjadi, gerakan dibatasi, dan kelembutan. Perawatan termasuk sisa dan es. Mencari nasihat medis profesional.

Manset rotator adalah dukungan tendon dan otot di bahu yang menstabilkan dan memungkinkan lengan untuk bergerak naik turun, serta memutar. Tanda-tanda cedera termasuk sakit dan kelemahan di bahu; terutama ketika lengan diangkat overhead. Rasa sakit dan peradangan ini disebabkan ketika bengkak otot mendorong di tulang di dekatnya. Manset rotator gejala termasuk sakit, penurunan rentang gerak, kelemahan dan sakit mendalam. Manset rotator cedera perlu dokter untuk memutuskan jika pembedahan diperlukan untuk memperbaiki otot.

Spin cedera jarang olahraga. Sering kali, cedera ini terjadi ketika kepala dilemparkan kembali, atau meneruskan keras, dan kerusakan vertebra terjadi. Mungkin juga ada kerusakan ligamen, dan otot-otot sekitar tulang belakang. Imobilisasi diperlukan dan bantuan medis segera diperlukan.

Banyak olahraga cedera memerlukan evaluasi dan perawatan medis. Sebelum terlibat dalam olahraga: hangat dengan benar, mendinginkan setelah berolahraga, menggunakan peralatan yang benar, jika mungkin, latihan berbeda otot pada hari yang berbeda ketika berat badan pelatihan. Peregangan dan memperkuat akan membantu mencegah cedera olahraga umum, dan harus menjadi bagian dari hangat atas dan umum pengkondisian program.


Download disini untuk melihat contoh Gambar Gerakan Pemanasan Yang Benar



Bookmark and Share

JANGAN LUPA KLIK IKLANNYA YAA..
1 X KLIK SANGAT BERARTI

Anda sedang membaca artikel Olahraga paling umum cedera dan pengobatan. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jika memang bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskannya dan jangan lupa untuk menyertakan sumber link dibawah ini:

http://pendidikanjasmani13.blogspot.com/2012/01/olahraga-paling-umum-cedera-dan.html

0 comments:

Posting Komentar