EnsikloPenjas

Jumat, 19 Oktober 2012

Istilah-Istilah dalam Permainan Softball


Softball Glosarium

Di bawah ini adalah daftar dalam urutan abjad dari istilah yang Anda akan mendengar selama pertandingan softball. Beberapa Anda akan mendengar selama setiap pertandingan dan beberapa hampir tidak pernah. Ada tumpang tindih antara baseball dan softball, tetapi juga benar bahwa ada istilah dan perbedaan antara bisbol dan sofbol dan kami mencakup beberapa perbedaan di sini dan secara khusus mengarahkan mereka keluar dalam kami "Perbedaan Softball Baseball" bagian. Kami kadang-kadang menggunakan "dia" ketika mengacu pada pemain softball tapi ini sama sekali tidak dimaksudkan untuk pemain softball tidak menghormati perempuan.

Bat Diubah: Sebuah kelelawar yang telah diubah dalam beberapa cara adalah kelelawar ilegal. Sebuah kelelawar berubah akan mencakup salah satu yang memiliki beberapa jenis bahan dimasukkan di dalamnya, atau yang memiliki lebih dari dua lapisan pita pada pegangan.

Banding: Ketika bicara manajer pemain dan atau yang dengan wasit tertentu karena ia mengklaim ada pelanggaran aturan oleh tim lawan. Manajer player dan atau akan menyampaikan keinginannya itu kepada wasit yang disebut bermain atau kepala kru. Jika berbicara / berdebat berlangsung terlalu lama pemain atau manajer dapat dilempar keluar dari permainan.

ASA: Ini adalah singkatan untuk Asosiasi Softball Amatir.

Assist: Ketika Fielder melemparkan bola ke pemain lain dan pemain yang keluar dengan melawan tim lain. Pemain yang melempar bola mendapat assist, bagaimanapun adalah mungkin bagi dua pemain untuk mendapatkan bantuan pada bermain yang sama.

Ball: Sebuah lapangan yang tidak mogok. Ada zona pemogokan di softball.(Lihat Strike Zone) Ketika bola berada di atas lutut batters tetapi di bawah bahu dan home plate atas, setiap bagian dari home plate, yaitu pemogokan.Jadi softball yang tidak melakukan hal-hal yang disebut bola. Jika ayunan adonan di lapangan dan melewatkan ini juga pemogokan. Jika adonan memukul bola dan ia pergi busuk ini juga pemogokan, kecuali adonan sudah memiliki dua serangan terhadap dirinya, maka ini hanya dianggap sebagai bola busuk. Juga ingat wasit home plate memanggil bola dan pemogokan dan jika wasit panggilan lapangan pemogokan, maka itu adalah pemogokan.Ketidaksepakatan memang datang kalau pitch dekat, apakah atau tidak lapangan adalah bola atau pemogokan, namun wasit selalu mendapat jalan dan berdebat tentang lapangan yang sangat lama sekali akan mendapatkan pemain melemparkan keluar dari permainan. Juga ingat jika adonan mendapat 4 bola kemudian mereka pergi ke base pertama, tapi 3 pemogokan terhadap adonan dan mereka keluar.

Bola: Lihat Softball

Basis: Ada empat pangkalan di softball. Pertama, kedua dasar, ketiga dan rumah. Pertama, kedua dan ketiga adalah tas kanvas, home plate terbuat dari karet. Ketika seorang pemain menjalankan dasar ia harus menginjak dasar masing-masing dan jika ia / dia tidak menyentuh dasar mereka bisa disebut keluar.

Baseline: Ini adalah garis yang ditandai dengan kapur yang menghubungkan atau berjalan antara masing-masing dasar dan garis bahwa pelari umumnya harus dijalankan bersama.

Pelari dasar: Seorang pelari dasar adonan yang telah mendapat di pangkalan. (Lihat Batter / Runner)

Basa Loaded: Ketika basis dimuat berarti bahwa ada seorang pelari pada masing-masing dari tiga basis.

Bat: Sebuah kelelawar softball biasanya terbuat dari titanium dengan paduan aluminium. Kelelawar kayu dapat digunakan tetapi tidak banyak pemain menggunakannya. Kelelawar tidak boleh lebih dari 34 inci dan tidak bisa menimbang lebih dari 38 ons tetapi kelelawar rata-rata akan memiliki berat badan antara 24-26 ons. Kelelawar tidak bisa melebihi 2,25 inci dengan diameter dan kelelawar harus memiliki pegangan keselamatan yang harus antara 10 dan 15 inci panjang tapi tidak bisa memperpanjang lebih dari 15 inci dari bagian bawah kelelawar.

Basis Pelatih (s): Dia adalah salah satu pelatih di tim dan ketika timnya memukul dia berdiri di dalam kotak pelatih di base pertama atau ketiga untuk mengarahkan adonan dan pelari.

Basis Hit: Ketika seorang pemain mampu memukul bola dan mencapai 1, dasar 2 atau 3. Jika ada kesalahan yang memungkinkan pemain untuk mencapai dasar, maka itu bukan hit dasar.

Garis dasar: Garis dasar adalah daerah 3 kaki kedua sisi dari garis kapur yang membentang antara dasar. Seorang pelari tidak menganggap untuk berjalan di luar garis dasar dan jika ia lakukan untuk menghindari ditandai keluar atau untuk beberapa alasan lain mereka akan dipanggil keluar.Pengecualian untuk aturan ini adalah, jika Fielder berada dalam garis dasar dan pelari harus pergi di sekelilingnya sehingga ia tidak mengganggu bermain, maka dia tidak akan memanggil.

Berdasarkan Balls: Apakah ketika pitcher melempar empat pitches luar zona pemogokan, dan adonan pergi ke base pertama. (Lihat Bola)

Basis Runner: Seorang pemain yang membentang antara basis. Ini bisa menjadi pemain yang hanya pada kelelawar dan mendapat hit atau bisa menjadi runner mencubit.

Batter: Dia adalah pemain ofensif, yang memukul, yang mencoba untuk memukul bola ketika pitcher melempar itu.

Adonan / Runner: Pemain yang baru saja adonan dan kemudian mendapat hit.

Kotak batter: Apakah daerah ditandai sekitar home plate dengan kapur dan adonan harus berdiri di daerah ini sementara ia memukul.

Batting Order: The agar tim batting harus mengirim pemain sampai dengan kelelawar. Urutan memukul diberikan kepada Umpire Home Plate sebelum pertandingan dimulai. Urutan batting tidak berubah setelah pertandingan dimulai.

Bench atau Dugout: Ini adalah area tempat duduk di mana pemain, pengganti dan anggota tim lainnya duduk dan menonton pertandingan ketika mereka tidak bermain di lapangan.

Bullpen: bullpen adalah di mana pitcher bantuan tersebut selama pertandingan. Ini adalah area yang luas yang telah melempar gundukan dimana pitcher dapat pemanasan sebelum masuk ke permainan.

Disebut Game: Ini adalah permainan, yang untuk alasan apapun, wasit berakhir bermain. Hal ini biasanya terjadi karena cuaca buruk.

Mogok Ketiga disebut: Bila adonan memiliki dua pemogokan dan tidak ayunan di lapangan berikutnya dan wasit panggilan lapangan pemogokan.

Menangkap: Anda akan berpikir ini akan menjadi lurus ke depan, tetapi ada beberapa contoh ketika menangkap tidak menangkap. Sebuah tangkapan tidak terjadi ketika Fielder menangkap bola di tangannya atau sarung tangan bola dalam penerbangan dan berpegang pada itu. Dia tidak dapat menggunakan topi atau bagian lain dari seragamnya untuk menangkap bola.Hal ini tidak menangkap, namun, jika secara bersamaan atau segera setelah menangkap bola, dia bertabrakan dengan pemain, atau dengan dinding, atau ia hanya jatuh, dan karena ini dia menjatuhkan bola. Hal ini juga tidak menangkap jika sentuhan Fielder adalah bola lalat yang kemudian memukul pemain lain atau wasit dan kemudian ditangkap oleh pemain lain defensif, maaf tidak menangkap. Jika Fielder telah membuat tangkapan dan kemudian menjatuhkan bola sementara dalam tindakan melempar, masih menangkap.Wasit akan membuat penilaian jika Fielder yang memegang bola dan memiliki penguasaan bola sebelum ia mulai gerak melempar. Tangkapan adalah hukum jika Fielder setiap memegang bola, meskipun juggled, atau dipegang oleh Fielder lain sebelum menyentuh tanah. Fielder Sebuah diperbolehkan untuk mencapai lebih dari garis pagar, pagar, tali atau lainnya demarkasi untuk membuat menangkap. Seorang pemain dapat melompat di atas pagar, atau kanvas yang mungkin di tanah busuk. Tidak ada gangguan akan dipanggil ketika Fielder mencapai di atas pagar, pagar, atau ke tribun untuk menangkap bola. Ia melakukannya atas resiko sendiri. Jika Fielder, mencoba menangkap di tepi ruang istirahat, yang "mengangkat" dan terus jatuh ke ruang istirahat oleh pemain atau pemain dari kedua tim dan hasil tangkapan dibuat, itu adalah tangkapan yang baik.

Catcher: Dia adalah pemain yang posisinya berada di belakang home plate dan ia menangkap bola dilemparkan oleh pitcher.

Kotak Catcher ini: Ini adalah daerah di belakang home plate mana penangkap berdiri dan knells.

Interferensi Catcher ini: Ini adalah ketika penangkap, dalam beberapa cara membuat adonan dari berayun pada pitch. Ini biasanya tidak disengaja.

Changeup: Dalam fast-pitch softball ini adalah lapangan yang dilemparkan dengan gerakan lengan menipu yang dimaksudkan untuk menipu adonan ke dalam pemikiran bola datang ke arah mereka jauh lebih cepat daripada yang sebenarnya.

Periksa swing: Sebuah ayunan setengah di lapangan di mana adonan mampu menghentikan ayunan sebelum mereka sepenuhnya memperpanjang pergelangan tangan mereka. Jika adonan "istirahat" pergelangan tangannya maka itu adalah ayunan. Jika penangkap berpikir bahwa adonan melakukan ayunan dan wasit home plate tidak memanggil mogok, penangkap akan menarik bagi wasit base pertama untuk adonan tangan kanan atau wasit base ketiga untuk adonan tangan kiri karena mereka memiliki sudut yang lebih baik untuk mengetahui apakah adonan melakukan ayunan.

Chin Music: Sebuah lapangan dilemparkan sangat dekat dengan dagu adonan atau wajah baik sengaja atau untuk memindahkan adonan jauh dari piring. Jika adonan berpikir pitcher sengaja melemparkan padanya, berkelahi mungkin hasilnya. Lihat juga tinggi dan ketat.

Bola Chopped: Ini adalah hit ilegal di lambat-pitch softball dan terjadi ketika adonan mencoba untuk memukul bola dengan cara yang akan membuatnya pergi ke bawah dan mental yang tinggi di udara. Jika adonan melakukan hal ini mereka dikesampingkan.

Klub: ini mengacu pada waralaba dari tim softball. Klub ini adalah seseorang atau sekelompok orang yang bertanggung jawab untuk menempatkan tim bersama-sama, tim personel, pemain dan pelatih. Klub ini menyediakan lapangan dan fasilitas lain yang diperlukan, dan mewakili tim dalam hubungan dengan sisa tim di liga.

Pelatih: Ada manajer yang merupakan pelatih dan 5 pelatih lain di tim selain manajer. Ada pelatih bangku, dua pelatih dasar, dan pelatih pitching dan pelatih bullpen.

Kotak pelatih: Ada dua kotak persegi ditandai bahwa berada di wilayah busuk sebelah base pertama dan ketiga. Satu pelatih akan berdiri di masing-masing kotak ketika tim mereka memukul dan mereka akan memberitahu pelari dasar jika harus menjalankan atau tidak. Pelatih base pertama juga akan memberikan sinyal ke adonan pada apakah atau tidak mereka harus ayunan di lapangan dan bagian lain dari nasihat yang adonan lebih baik ikuti.

Pertandingan Lengkap: Ketika kendi mampu memulai permainan dan masih pitching ketika permainan berakhir ini adalah permainan lengkap. Itu tidak terjadi banyak. Kebanyakan pitcher bertahan hingga inning 7 atau 8 dan kemudian kendi bantuan dibawa masuk

Menghitung atau Menyerang Count: Ini mengacu pada bola dan serangan yang wasit menyerukan adonan. Misalnya penghitungan mungkin 1 dan 2, yang hanya berarti bahwa 1 bola dan 2 pemogokan telah dipanggil terhadap adonan. Hanya ingat bahwa ketika Anda mendengar seorang penyiar mengatakan count adalah 2 dan 1 bahwa bola yang pertama dan pemogokan terakhir. Jadi itu adalah 2 bola dan 1 mogok. Sebuah hitungan penuh adalah 3 dan 2, yang berarti bahwa lapangan berikutnya baik akan menjadi bola dan adonan akan mendapatkan berjalan-jalan atau akan mogok dan adonan akan keluar. Tentu saja mungkin ada banyak bola busuk sebelum salah satu dari hal-hal ini terjadi atau adonan bisa mendapatkan hit.

Gagak Hop: Ini adalah teknik yang digunakan dalam cepat-pitch softball di mana kendi akan turun atau hop off depan dari pelat pitchers, maka akan menanam kembali kaki poros mereka dan kemudian melemparkan bola.

Curveball: Dalam fast-pitch softball ini adalah lapangan dilempar dengan rotasi pada bola yang membuat kurva.

Cut Off Man: Ini adalah ketika salah satu Fielder melemparkan bola ke satu pemain (cut off manusia) dan kemudian dia relay bola ke pemain lain. Ini biasanya merupakan pemain luar melemparkan bola ke infielder dan kemudian infielder melempar bola ke pemain lain.

Bola mati: Ini hanya berarti bahwa bola tidak lagi dalam bermain. Bermain telah dihentikan untuk beberapa alasan dan sampai bermain dilanjutkan bola mati.

Pertahanan: Tim defensif adalah tim yang ada di outfield.

Pemain yang ditunjuk (DP): Dalam fast-pitch memiliki opsi untuk memiliki pemain yang ditunjuk (DP) yang bisa memukul salah satu dari sembilan pemain lain yang membentuk tim. Lihat bagian kami pada Cara Bermain untuk penjelasan lengkap dari DP.

Diamond: Diamond singkat untuk berlian softball dan bagaimana lapangan softball berbentuk, seperti berlian. Lihat juga Field.

Ganda: Sebuah terkena adonan yang memungkinkan adonan mencapai base kedua.

Header ganda: Ini adalah istilah untuk dua pertandingan yang dijadwalkan secara rutin atau dijadwal ulang diputar satu tepat setelah yang lain.Membuat untuk hari yang panjang softball.

Ganda Play: Sebuah bermain ganda semakin dua pria keluar pada bermain yang sama. Ada beberapa cara untuk mendapatkan bermain ganda. Drama ganda yang paling umum adalah ketika ada pelari di base pertama, dan adonan memukul bola ke shortstop tersebut. Shortstop kemudian melempar bola ke baseman kedua, ia menginjak base kedua, untuk satu keluar dan kemudian dia melempar bola ke baseman pertama yang memiliki kakinya di base pertama untuk keluar kedua. Ini dikenal sebagai 6-4-3 - bermain ganda.Nomor 6 mengacu pada shortstop, nomor 4 untuk baseman kedua dan nomor 3 ke baseman pertama. Anda mendengar hal ini sepanjang waktu di permainan softball. Sebuah gaya bermain terbalik ganda adalah satu di mana keluar pertama adalah bermain kekuatan dan keluar kedua dibuat pada pelari untuk siapa gaya dihapus dengan alasan keluar pertama. Contoh memainkan gaya terbalik: pelari di pertama, satu, adonan alasan untuk baseman pertama, yang menginjak base pertama (satu) dan melemparkan ke baseman kedua atau shortstop untuk keluar kedua (bermain tag). Contoh lain: basis dimuat, keluar none; dasar adonan untuk baseman ketiga, yang menginjak base ketiga (satu), kemudian melemparkan ke penangkap untuk keluar kedua (bermain tag).

Dropball: Dalam fast-pitch softball ini adalah lapangan yang turun sebelum sampai ke home plate.

Dugout: (Lihat definisi BENCH)

Mati Quail: Sebuah bola yang dipukul ke infield dangkal. Untuk panjang untuk infielders untuk menangkap tapi pendek untuk outfielders untuk menangkapnya, sehingga jatuh dalam untuk hit. Juga disebut bakat.

Memperoleh Run: Sebuah run diperoleh adalah lari yang mencetak gol ketika kesalahan TIDAK berkomitmen. Jadi hit, pengorbanan, pilihan Fielder ini, jalan-jalan, ini adalah salah satu cara yang dijalankan diperoleh dapat skor. Lihat lari juga diterima di muka.

Error: Sebuah kesalahan yang dibuat oleh Fielder yang memungkinkan seorang pelari baser untuk memajukan dasar atau memungkinkan adonan untuk sampai ke dasar ketika mereka seharusnya keluar. Jika bermain dikuasai kesalahan adonan tidak mendapatkan kredit untuk hit. Jika skor dijalankan pada kesalahan pitcher tersebut tidak dibebankan dengan run.

Basis Hit tambahan: Sebuah bola hit yang menghasilkan lebih dari satu, seperti dua atau tiga. Disimpan sebagai data statistik, untuk mengukur berapa banyak Hit Basis Ekstra pemain memiliki lebih dari musim dan lebih dari karir mereka.

Innings Tambahan: Jika dasi yang mencetak gol setelah akhir putaran ke-9 telah dimainkan, maka permainan masuk ke babak tambahan. Permainan terus berlanjut sampai satu tim menang.

Pemain Tambahan (EP): Dalam lambat-pitch softball tim diperbolehkan untuk memiliki pemain ekstra tapi ini adalah opsional. Pemain ini bisa kelelawar tapi tidak bisa bermain di lapangan. Mereka harus berada di lineup awal dan mereka harus digunakan untuk seluruh permainan. Lihat kami Cara Bermain bagian untuk penjelasan lengkap dari EP.

Bola Fair: Sebuah bola adil adalah bola yang telah memukul, dan tetap di-batas. Ada garis kapur yang menandai keluar batas Ada juga tiang tinggi di outfield yang membantu dalam mengatakan apakah bola terbang yang panjang adil atau busuk, ini disebut tiang busuk. Para wasit akan memanggil apakah bola adil atau busuk. Jika tanah bola terbang di tengah lapangan antara rumah dan base pertama, atau rumah dan base ketiga, dan kemudian memantul untuk busuk wilayah tanpa menyentuh pemain atau wasit dan sebelum melewati base pertama atau ketiga, itu adalah bola busuk. Anda sering melihat bunt pemain bola dan kemudian pemain defensif tidak menyentuh bola tapi menunggu untuk itu untuk menggelar batas. Ini bisa menjadi semacam permainan berisiko karena bola tidak mungkin menggelar.Jika bola menempel di wilayah busuk atau disentuh oleh pemain di wilayah busuk, itu adalah bola busuk. Jika bola terbang menyentuh tanah pada atau di luar base pertama atau ketiga dan kemudian memantul ke wilayah busuk, itu adalah bola yang adil.

Wilayah Fair: wilayah Fair adalah lapangan bermain yang meliputi dasar pertama dan garis base ketiga, dari home base untuk bagian bawah pagar outfield dan tegak lurus ke atas. Semua garis busuk berada di wilayah yang adil.

Cepat-lapangan Softball: Ini adalah jenis softball di mana bola akan lapangan sangat keras dan sangat cepat. Sebagai lawan Lambat-pitch softball.

Bidang: Sebuah lapangan softball sebagai infield dan outfield sebuah. Infield adalah di mana empat basa berada. Outfield dimulai di mana kotoran dari tengah lapangan belakang 1, berakhir basis 2 dan 3 dan rumput dimulai.Outfield berakhir ketika ada dinding dan pemain bisa pergi lebih jauh lagi.

Fielder: Setiap pemain defensif.

Fielder s Choice: Ini terjadi ketika Fielder yang menangkap atau menangani bola tanah adil dan, bukannya melempar ke base pertama untuk memadamkan runner adonan, dia melempar ke basis lain dalam upaya untuk memadamkan pelari lain. Istilah ini juga digunakan oleh pencetak gol untuk melacak ketika adonan / pelari mengambil satu atau lebih basa ekstra ketika Fielder yang menangani hit aman nya, mencoba untuk memadamkan pelari sebelumnya. Hal ini juga membantu pencetak gol terbanyak untuk melacak kemajuan pelari (selain dengan basis dicuri atau kesalahan), sementara Fielder berupaya untuk memadamkan pelari lain, dan juga untuk menjelaskan kemajuan pelari dibuat semata-mata karena tim defensif memungkinkan pelari untuk mencuri. Ini disebut mencuri dipertahankan.

Flair: Lihat Mati Quail.

Fly Ball: Sebuah bola dipukul yang terkena ke udara.

Fly Out: Ini adalah ketika adonan memukul bola di udara dan itu tertangkap sebelum menyentuh tanah.

Angkatan Play: Ini adalah permainan di mana pelari kehilangan haknya untuk berada di dasar dengan alasan adonan menjadi seorang pelari. Mari kita lihat sebuah contoh: ada seorang pria pada awalnya, satu, dan bola dipukul ke baseman pertama yang menyentuh tas dan pelari adonan / keluar. Pasukan akan dihapus pada saat itu dan pelari maju ke kedua harus ditandai untuk mendapatkan dia keluar. Jika baseman pertama adalah cukup jauh dari base pertama dan melemparkan bola ke base kedua, runner pergi dari pertama kedua akan dipaksa keluar pada kedua dan tag tidak akan diperlukan.Sebuah bermain ganda melibatkan bermain berlaku pada base kedua.

Permainan gagal diperoleh: Ketika satu tim tidak muncul untuk bermain.Permainan dinyatakan berakhir oleh wasit dalam mendukung tim yang tidak muncul, dengan skor 7 sampai 0, karena melanggar aturan.

Bola Foul: Sebuah bola busuk adalah bola yang telah memukul dan lahan di wilayah busuk antara rumah dan base pertama, atau antara rumah dan base ketiga. Sebuah bola busuk juga setiap bola yang melewati batas-batas base pertama atau ketiga pada atau di atas wilayah busuk, atau yang jatuh di wilayah busuk luar base pertama atau ketiga sebelum disentuh, seperti bola terbang. Juga, ini tidak pernah terjadi tetapi bisa dalam teori. Sebuah bola dipukul tidak tersentuh oleh Fielder, yang hits karet pitcher dan rebound ke wilayah busuk, antara rumah dan pertama, atau antara rumah dan base ketiga adalah bola busuk.

Garis Foul: Ini adalah baris yang dimulai pada home plate dan dijalankan melalui base pertama dan ketiga dan melanjutkan ke outfield sampai mereka berhenti di pagar outfield.

Kutub Foul: Ada dua kutub busuk dan mereka berada di akhir dari garis busuk di lapangan kiri dan kanan dan mereka membantu wasit melihat apakah bola terkena adil atau busuk.

Wilayah Foul: Ini adalah bagian dari lapangan di luar garis base pertama dan ketiga diperluas ke pagar outfield dan tegak lurus ke atas.

Foul Tip: Ini terjadi ketika bola dipukul adalah tip tajam mundur dan pergi langsung dari kelelawar ke tangan penangkap dan secara hukum tertangkap.Ini bukan tip busuk kecuali tertangkap dan setiap ujung busuk yang tertangkap adalah pemogokan, dan bola berada dalam permainan. Hal ini tidak menangkap jika itu adalah rebound, kecuali bola telah menyentuh pertama sarung tangan penangkap atau tangan.

Rope Beku: Sebuah bola memukul sangat rendah dan keras sehingga memiliki busur sangat sedikit di atasnya. Namun bola biasanya memukul ke outfield.

Gap: Ini adalah daerah antara outfielders. Ketika bola dipukul ke Gap itu biasanya pergi semua jalan ke pagar dan hasil dalam adonan mendapatkan hit basis ekstra. (Lihat basis extra hit)

Glove: Bagian kulit dari peralatan yang pemain bola dikenakan di tangan mereka untuk menangkap bola dengan. Tidak bercanda. Sebuah penangkap dan sarung tangan baseman pertama yang berbeda dari sisa dari tim. Sarung tangan penangkap ini tidak memiliki tempat individu untuk setiap jari, tetapi adalah sebuah sarung tangan. The baseman pertama juga dapat memakai sarung tangan.

Grand Slam: Sebuah home run ketika ada 3 orang di pangkalan, sehingga empat berjalan yang mencetak gol.

Ball Ground: Ini adalah bola dipukul yang menyentuh tanah dan kemudian gulungan di atasnya.

Tanah Out: The hit adonan itu bola menyusur tanah dan infielder yang mendapat bola dan melemparkannya ke baseman sebelum adonan / pelari memiliki waktu untuk basa.

Prinsip Dasar Dua: Bila adonan memukul bola dan itu memantul balik tembok atau pergi tempat di mana Fielder tidak bisa sampai ke sana. Pelari hanya dapat pergi ke base kedua.

Tinggi dan ketat: Ketika bola dilemparkan sehingga "tinggi", sama tingginya dengan kepala batter, dan "ketat" sehingga dekat dengan kepala batter.Untuk beberapa alasan batters tidak menyukai nyata dari hal ini, mereka adalah sekelompok temperamental.

Hit: Bila adonan mampu memukul bola dan kemudian sampai ke dasar dengan aman. Jika ada kesalahan pada bola maka adonan tidak diberikan hit.

Hit and Run: Sebuah permainan di mana pelari berjalan secepat pitcher masuk ke penyelesaian nya. Adonan akan mencoba untuk melakukan kontak dengan bola, dan bahkan jika adonan keluar pelari akan mampu untuk memajukan basis. Ini adalah teori setidaknya. Hal ini sering digunakan untuk tetap keluar dari sebuah drama ganda.

Terpukul oleh pitch: Jika bola menyentuh adonan dia pergi ke base pertama.Adonan A tidak bisa bersandar ke zona pemogokan untuk mendapatkan terkena pitch sengaja, untuk mencoba dan mencapai base pertama.

Home Plate: Ini adalah bagian 5-sisi karet yang berfungsi sebagai salah satu dari empat basa. Lebar home plate digunakan untuk menentukan zona strike.Sebuah bola telah melakukan perjalanan di atas piring rumah dalam rangka untuk itu untuk disebut mogok.

Rumah Run: Sebuah bola yang biasanya memukul pagar dan outfield yang bernilai satu run dengan sendirinya. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki "dalam taman" home run tetapi mereka sangat, sangat jarang. Dalam berbagai tingkat softball, selama run pagar rumah yang terbatas.

Tim rumah: Ini adalah tim yang pada atau alasan stadion game yang sedang dimainkan. Jika permainan ini dimainkan di tanah netral, tim tuan rumah harus ditunjuk berdasarkan kesepakatan bersama. Hal ini penting karena tim tuan rumah memiliki keuntungan memukul terakhir.

Ilegal: Melawan hukum atau dalam hal ini melanggar aturan.

Infield: Areal lapangan yang meliputi home plate, gundukan pitcher dan base pertama, kedua dan ketiga. Batas terluar dari tengah lapangan adalah rumput yang berjalan di belakang tiga basis. Rumput adalah awal dari outfield.

Infielder: Ini adalah pemain yang bermain di posisi tengah lapangan.

Infield Fly Peraturan: Tidak ada yang benar-benar memahami aturan Fly Infield, tapi kami akan mencoba dan menjelaskannya sebaik mungkin. Sebuah Fly Infield adalah bola terbang yang adil (tidak termasuk line drive atau bunt percobaan) yang dapat ditangkap oleh infielder dengan upaya biasa, ketika basis pertama dan kedua, atau pertama, kedua dan ketiga penuh dan ada kurang dari dua out. Kendi, penangkap dan setiap pemain luar yang stasiun sendiri di tengah lapangan pada drama itu dianggap infielders untuk tujuan peraturan ini. Bagian PENTING dari aturan adalah bahwa ketika wasit menyatakan aturan ini berlaku, adonan secara otomatis memanggil. Bahkan jika pemain defensif merindukan bola atau menjatuhkannya adonan masih keluar. Hal ini untuk menjaga Fielder dari sengaja menjatuhkan bola dan dengan demikian mungkin memaksa bermain ganda pada tim lain. Sisa dari penjelasan yang mengikuti hanya detail, sehingga Anda dapat berhenti membaca kapan saja. Jika bola berada di dekat baseline, wasit akan menyatakan "Fly Infield jika Fair." Bola masih hidup dan pelari dapat maju dengan risiko bola ditangkap, atau retouch dan muka setelah bola disentuh, sama seperti pada setiap bola terbang. Jika hit menjadi bola busuk, itu diperlakukan sama seperti busuk apapun. Jika Fly Infield menyatakan dibiarkan jatuh ke tanah tak tersentuh, dan memantul busuk sebelum melewati base pertama atau ketiga, itu adalah bola busuk. Jika Fly Infield dinyatakan jatuh ke tanah tak tersentuh luar baseline, dan memantul adil sebelum melewati base pertama atau ketiga, itu adalah Fly Infield. Pada aturan infield fly wasit adalah untuk memutuskan apakah bola biasanya bisa ditangani oleh sebuah infielder. Wasit harus memerintah juga bahwa bola adalah Fly Infield, bahkan jika ditangani oleh pemain luar, jika, dalam penilaian wasit, bola bisa saja dengan mudah ditangani oleh seorang infielder. Lalat infield adalah tidak masuk akal untuk dianggap sebagai permainan banding. Penilaian wasit harus memerintah, dan keputusan harus segera dibuat. Ketika aturan infield fly disebut, pelari dapat maju pada risiko mereka sendiri.

Dalam Flight: Ini menggambarkan dipukul, dilempar, atau bola bernada yang belum menyentuh tanah atau objek lain selain Fielder. Anda hampir tidak pernah mendengar ini.

Dalam Jeopardy: Istilah ini berarti bahwa bola berada dalam permainan dan pemain ofensif dapat dipadamkan. Anda hampir tidak pernah mendengar hal ini, baik.

Inning: Sebuah inning adalah bagian dari permainan di mana tim alternatif pada pelanggaran dan pertahanan dan di mana ada tiga putouts untuk setiap tim. Setiap kali tim di bat adalah inning setengah. Ada 7 inning dalam permainan softball normal. Para kelelawar tim tuan rumah di paruh terakhir dari inning. Bottom of the 1st, Bawah 2 dan seterusnya, ini memberi mereka keuntungan karena jika mereka unggul di bagian bawah 7 maka permainan berakhir, atau jika mereka berada di belakang atau skor terikat dan mereka bisa mendapatkan memimpin, maka permainan berakhir dan mereka menang.

Interferensi: gangguan Serangan terjadi ketika tim di bat mengganggu, menghalangi, merintangi, atau menghambat setiap Fielder mencoba untuk membuat drama. Jika wasit menyatakan adonan, runner adonan, atau seorang pelari keluar untuk gangguan, semua pelari lainnya harus kembali ke dasar terakhir yang dalam penilaian wasit, hukum menyentuh pada saat gangguan. Dalam hal pelari adonan belum mencapai base pertama, semua pelari harus kembali ke dasar terakhir diduduki pada saat lapangan.Gangguan defensif adalah tindakan oleh Fielder yang menghalangi atau mencegah adonan dari memukul pitch. Gangguan wasit juga dapat terjadi dan terjadi ketika wasit menghalangi, menghambat atau mencegah melempar penangkap sementara ia berusaha untuk mencegah basis dicuri, atau ketika bola menyentuh seorang wasit yang adil di wilayah yang adil sebelum melewati Fielder. Gangguan penonton terjadi ketika penonton mencapai keluar dari tribun, atau berjalan di lapangan bermain, dan menyentuh bola hidup. Pada gangguan bola mati.

K: Ini adalah surat yang digunakan untuk menunjukkan Coret dalam lembar nilai resmi. Anda akan sering melihat orang-orang di tribun menggantung kertas K yang menunjukkan berapa banyak batters kendi telah memukul.Sebuah mundur "K" berarti adonan menyerang mencari. Mereka tidak ayunan di lapangan dan itu mogok.

Memimpin Off Hitter: Ini adalah adonan yang pertama dalam urutan batting.

Melompat: Ini adalah istilah yang digunakan dalam cepat-pitch softball, dan menggambarkan teko dan fakta bahwa mereka kadang-kadang bisa mendapatkan kedua kaki mereka dari piring pitcher ketika mereka melempar bola. Kaki pitcher kembali ke tanah seperti bola dilepaskan. Ini adalah lapangan hukum cepat-pitch softball pria, tetapi tidak legal di fast-pitch softball perempuan.

Hukum: Dalam hukum atau dalam hal ini mengamati dan bermain menurut aturan.

Hard Line: Ini adalah bola dipukul yang berlangsung tajam dan langsung dari kelelawar untuk mengajukan atau kanan untuk Fielder tanpa menyentuh tanah.

Hidup BALL: Ini adalah bola yang berada dalam permainan.

Kehilangan Pitcher: The pitcher yang ditentukan telah kehilangan permainan untuk timnya. Hal ini belum tentu pitcher yang memulai permainan.

Manager: Manajer adalah orang yang ditunjuk oleh klub untuk bertanggung jawab atas tindakan tim di lapangan. Dia mewakili tim dalam komunikasi dengan wasit dan tim lawan. Seorang pemain dapat ditunjuk manajer untuk alasan yang berbeda. Klub menunjuk manajer kepada presiden liga atau wasit tidak kurang dari tiga puluh menit sebelum waktu mulai dijadwalkan dari permainan. Manajer mungkin menyarankan wasit bahwa dia telah mendelegasikan tugas-tugas khusus yang ditetapkan oleh aturan untuk pemain atau pelatih, dan setiap tindakan perwakilan yang ditunjuk tersebut harus resmi. Manajer, bagaimanapun, tetap bertanggung jawab atas perilaku timnya, ketaatan aturan resmi, dan penghormatan kepada wasit. Jika seorang manajer meninggalkan lapangan, dia akan menunjuk pemain atau pelatih sebagai penggantinya. Manajer pengganti memiliki tugas yang sama, hak dan tanggung jawab manajer. Jika manajer gagal atau menolak untuk menunjuk penggantinya sebelum meninggalkan, wasit akan menunjuk anggota tim sebagai manajer pengganti. Pada dasarnya, manajer adalah orang yang memberitahu pemain apa yang harus dilakukan dan jika mereka ingin terus bermain Manajer adalah salah satu yang berpendapat dengan wasit dan akan dilemparkan keluar dari permainan. Kami mohon maaf atas legalese, kadang-kadang terjadi.

Mid-lega: Lihat Bantuan Pitcher

Mitt: The penangkap dan baseman pertama adalah pemain hanya diperbolehkan memakai Mitt, semua sisa pemain memakai sarung tangan. The Mitt tidak memiliki tempat untuk meletakkan jari individu dalam, melainkan memiliki daerah terbuka besar di mana semua jari telunjuk dan jempol pergi memang memiliki tempat semua untuk dirinya sendiri.

Hitter No: Ini adalah ketika pitcher telah bernada 9 inning lengkap tapi adonan tidak bisa mendapatkan hit.

Obstruksi: Ini terjadi ketika Fielder yang, sementara tidak dalam kepemilikan bola dan tidak dalam tindakan tangkas bola, menghalangi kemajuan pelari apapun. Jika Fielder akan segera menerima bola dilemparkan dan jika bola berada dalam penerbangan langsung menuju dan cukup dekat untuk Fielder sehingga ia harus menempati posisinya untuk menerima bola ia dapat dianggap "dalam tindakan tangkas bola". Terserah pada penilaian wasit, apakah Fielder adalah dalam tindakan tangkas bola atau tidak. Setelah Fielder telah membuat upaya untuk lapangan bola dan tidak terjawab, dia tidak bisa lagi berada di "tindakan tangkas" bola. Misalnya: penyelaman infielder di sebuah bola tanah dan bola melewati dia dan dia terus berbaring di tanah dan penundaan kemajuan pelari, ada kemungkinan bahwa ia telah menghalangi pelari.

Offense: pelanggaran adalah tim, atau setiap pemain di tim itu, yaitu pada kelelawar.

Pencetak gol Resmi: Orang yang menjaga statistik selama pertandingan.

Bidang Opposite: Sebuah bola dipukul dengan bidang berlawanan berarti bahwa hitter yang telah mampu memukul bola ke lapangan berlawanan cara dia kelelawar, yaitu adonan tangan kanan memukul bola ke kiri lapangan.

Out: Ketika tim defensif puts out pemain ofensif ini berarti bahwa ia tidak berhasil mencapai dasar. Setiap tim mendapat tiga out selama waktu tersebut pada kelelawar saat sebuah inning. Setelah mereka memiliki tiga adalah batting tim pergi ke outfield dan menjadi tim defensif dan tim ofensif sekarang sampai ke kelelawar.

Outfield: Area yang semua rumput yang dimulai pada tepi tengah lapangan dan di antara garis dasar pertama dan ketiga. Ini adalah tempat outfielders bermain. (Lihat di bawah)

Outfielder: pemain luar adalah sebuah Fielder yang bermain di outfield. Ada tiga outfielders: fielders Kiri, Center dan Kanan.

Overslide (atau oversliding): Ketika sebuah slide pemain ofensif menjadi basis, selain ketika maju dari rumah ke base pertama, atau ketiga ke rumah, dengan momentum sehingga ia kehilangan kontak dengan dasar, dan kemudian ia dapat ditandai keluar.

Bola Lulus: Ketika penangkap tidak dapat menangkap lapangan dan pelari dasar (s) dapat bergerak ke atas dasar atau bahkan mungkin untuk mencetak lari. Bila adonan ayunan dan itu adalah pemogokan 3, dan penangkap tidak menangkap bola, maka adonan dapat lari menuju base pertama dan penangkap jika tidak mengusirnya, maka ia akan aman, meskipun itu pemogokan 3.

Penalti: Ini adalah penerapan aturan ini menyusul tindakan ilegal.

Pinch Runner: Seorang pemain yang menggantikan pemain lain dan mengambil alih menjalankan basis untuknya.

Lapangan: Sebuah bola dilemparkan oleh pitcher ke penangkap bahwa adonan mencoba untuk memukul. (Hei, beberapa orang mungkin tidak tahu)

Pitcher: Dia adalah Fielder yang tugasnya adalah untuk melemparkan bola ke penangkap. Dia adalah salah satu berdiri di gundukan kotoran besar. Kami tahu Anda tahu, tapi kita masih harus menempatkan definisi ke bawah.

Plat pitcher: Ini adalah bagian karet yang ada di atas gundukan pitcher pitcher yang harus berdiri di atas sebelum ia / dia melempar pitch. Pitcher mulai pengiriman mereka di lapangan dengan kedua kaki di Lempeng Pitchers dan mereka harus memiliki satu kaki di piring ketika mereka melepaskan bola.Karet itu sendiri adalah 24 inci panjang (61 cm) dan 6 inci lebar, (15 cm).

Kaki Pivot: Mengacu pada bagian kaki pitcher yang harus berada dalam kontak dengan karet pitcher saat ia melempar lapangan.

Bermain Bola: Perintah wasit untuk memulai permainan atau untuk melanjutkan aksi mengikuti setiap bola mati.

Pop-up: (Lihat definisi BALL FLY)

Putout: Ketika wasit memanggil pemain ofensif. Pemain dikatakan telah Putout.

Kembali Cepat: Ini adalah lapangan dibuat dengan maksud yang jelas untuk menangkap adonan kehilangan keseimbangan.

Rain Delay: Berarti permainan telah dihentikan karena hujan.

Peraturan Game: Sebuah permainan yang dimainkan dalam tujuh babak.

Bangkit Bola: Dalam fast-pitch softball ini adalah pitch bergerak ke atas dengan hasil bahwa bola lebih tinggi di home plate kemudian ketika pelempar dirilis.

Roster: Manajer tim softball harus memberikan kepada wasit kepala daftar pemain yang akan memulai pertandingan dan posisi mereka akan bermain. Ini disebut daftar a.

Jalankan (atau skor): Sebuah run dibuat oleh pemain ofensif yang uang muka dari adonan untuk pelari dan kemudian menyentuh pertama, kedua, ketiga dan home base dalam urutan itu.

Jalankan dipukul Dalam (RBI): Ini adalah ketika adonan mampu memukul bola dan salah satu rekan tim maka nilai lari.

Run Down: Ini terjadi ketika seorang pelari tertangkap antara dasar dan ditandai keluar.

Runner atau Runner Base: Seorang pelari dasar pemain ofensif yang maju menuju, atau menyentuh, atau kembali ke dasar apapun.

Pengorbanan: Ini biasanya sebuah bola terbang yang memungkinkan pelari untuk memajukan basis. Adonan keluar, jadi dia telah mengorbankan dirinya.

Aman: Ini adalah panggilan oleh wasit bahwa pelari telah mencapai dasar aman.

Skoring Posisi: ini biasanya mengacu pada seorang pelari berada di base kedua atau ketiga karena, dengan hit dasar, itu adalah kesempatan baik bahwa pelari dasar akan mencetak.

Shutout: Ini adalah ketika sebuah tim tidak mencetak berlari. Untuk kendi untuk mendapatkan kredit untuk shutout, mereka harus bernada seluruh permainan.

Tunggal: Sebuah bola yang dipukul dan adonan yang bisa mendapatkan ke base pertama dengan aman.

Slide: Ketika seorang pemain berjalan ke arah dasar dan kemudian meluncur ke dalamnya.

Kecil Bola: Ini berarti bahwa tim softball berfokus pada melakukan hal-hal kecil yang akan menyebabkan berjalan yang mencetak gol, seperti mendapatkan hits dasar, mencuri basis, bendera, memukul pengorbanan lalat, dll, dll Hal ini akan bertentangan dengan pemain berusaha untuk memukul home run setiap kali mereka mendapatkan untuk kelelawar.

Mulai Pitcher: The pitcher yang memulai permainan.

Mencuri: Ketika seorang pelari dasar dapat pergi dari satu basis ke yang lain meskipun bola tidak memukul.

Dicuri Base: Dalam fast-pitch softball runner dapat mencoba untuk berpindah dari satu basis ke yang lain ketika pitcher adalah melempar bola ke adonan.Mencuri tidak diperbolehkan dalam lambat-pitch softball.

Strike: Sekali lagi Anda akan berpikir ini akan menjadi hal yang sederhana, tapi itu tidak selalu terjadi. Pemogokan adalah pitch hukum ketika disebut oleh wasit, ketika bola: (a) Apakah memukul atau berayun di oleh adonan dan tidak terjawab (b) Apakah tidak menyerang, tapi bola, setiap bagian dari itu, melewati setiap bagian dari zona strike (c) Apakah diganjal off dengan adonan ketika ia memiliki kurang dari dua serangan (d) Apakah bunted busuk (e) Touches adonan saat ia menyerang di itu (f) Menyentuh adonan dalam penerbangan dalam pemogokan zona, atau (g) ​​Menjadi tip busuk.

Mogok Count: Ini berarti berapa banyak bola dan serangan adonan memiliki pada dirinya. Jika dihitung adalah 3-2 maka adonan memiliki 3 bola dan 2strikes pada dirinya. Ingat bahwa bola selalu mengatakan pertama dan menyerang kedua.

Menyerang Out: Ketika ayunan adonan di lapangan ketiga dan tidak memukul lapangan. Adonan telah memukul.

Zona Strike: The Strike Zone resmi adalah: bahwa daerah atas home plate batas atas yang merupakan garis horizontal di titik tengah antara bagian atas bahu dan tingkat yang lebih rendah adalah garis di hallow bawah tempurung lutut. The Strike Zone seharusnya ditentukan dari sikap adonan sebagai adonan siap untuk ayunan pada bola bernada. Wasit home plate memiliki banyak kebijaksanaan pada menelepon bola dan pemogokan.

Substitusi: Satu pemain mungkin akan digantikan oleh pemain lain, tetapi pemain yang diambil dari permainan tidak diizinkan untuk kembali.

Suspended Game: Sebuah permainan yang tidak dapat dimainkan atau selesai dan yang akan diselesaikan di kemudian hari.

Tag: tag adalah ketika Fielder menyentuh dasar dengan tubuhnya sambil memegang bola aman dan tegas di tangannya atau sarung, atau menyentuh pelari dengan bola dengan tangannya atau sarung tangan memegang bola.

Tagging Up: Ini adalah ketika seorang pelari dasar menunggu untuk pemain luar untuk menangkap bola terbang dan kemudian meninggalkan dasar ia berdiri di atas untuk pindah ke dasar berikutnya. Runner dasar tidak bisa meninggalkan dasar ia berdiri di depan pemain luar menangkap bola. Jika ia meninggalkan basis awal maka tim defensif dapat melempar bola kembali ke dasar dia hanya meninggalkan, langkah di dasar dan pelari akan dipanggil keluar.

Tim: Sebuah tim softball harus memiliki sedikitnya 9 pemain di lapangan softball cepat-tidak menghitung pemain yang ditunjuk. Dalam lambat-pitch softball tim memiliki 10 pemain tidak menghitung pemain ekstra.

Throw: mendorong bola dengan tangan dan lengan untuk tujuan yang dipilih dan harus selalu dibedakan dari pitch.

Ikat Game: Ini adalah permainan regulasi yang dihentikan ketika tim masing-masing memiliki jumlah yang sama berjalan. Tidak terjadi dalam softball, mereka bermain sampai menang seseorang.

Time Ini benar-benar waktu keluar, dan merupakan pernyataan wasit dari gangguan hukum bermain, di mana bola mati.

Touch Untuk menyentuh pemain atau wasit adalah untuk menyentuh setiap bagian dari tubuhnya, pakaiannya atau peralatannya. Jika seorang pemain atau pelatih menyentuh wasit, selama argumen misalnya, dia akan dilempar keluar dari permainan. Tidak ada pertanyaan yang diajukan.

Tiga Bila adonan mampu memukul bola dan menjalankan semua jalan ke base ketiga.

Triple Play: Sebuah triple play adalah peristiwa langka dalam permainan softball. Ini adalah bermain dengan pertahanan di mana tiga pemain ofensif yang dikeluarkan pada bermain yang sama.

Umpire: Salah satu orang yang bertanggung jawab menegakkan aturan selama pertandingan softball.

Unearned Run run A yang nilai karena kesalahan tangkas. Karena ini adalah ditangguhkan menjalankan run tidak menghitung ketika rata-rata run meraih pitcher dihitung.

Walk Ini adalah ketika pitcher melempar bola empat yang disebut. Adonan kemudian mendapat untuk pergi ke base pertama.

Warning Track The strip atau bidang tanah yang ada di depan dinding di outfield dan ini berfungsi sebagai peringatan kepada outfielders bahwa mereka semakin dekat ke dinding.

Wild Pitch Sebuah lapangan liar adalah lapangan begitu tinggi, begitu rendah, atau lebih luas piring yang penangkap tidak dapat menangkap bola dengan usaha biasa. Biasanya hasil dalam bola berlalu.

referensi webb :
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&tl=id&u=http://www.fuzilogik.com/Softball/Softball-Glossary.html&anno=2



Bookmark and Share

JANGAN LUPA KLIK IKLANNYA YAA..
1 X KLIK SANGAT BERARTI

Anda sedang membaca artikel Istilah-Istilah dalam Permainan Softball. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jika memang bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskannya dan jangan lupa untuk menyertakan sumber link dibawah ini:

http://pendidikanjasmani13.blogspot.com/2012/10/istilah-istilah-dalam-permainan-softball.html

0 comments:

Poskan Komentar