EnsikloPenjas

Senin, 03 Desember 2012

Contoh AD ART Klub Bola Voli

ANGGARAN DASAR
DAN
ANGGARAN RUMAH TANGGA
UNSAP VOLLEY BALL
(UVC)

  
PEMBUKAAN

Bahwa untuk mewadahi dan membina secara dini serta konsisten calon atlit bola voli yang beretika tegar da serta sehat jasmani dan rohani untuk mencapai prestasi yang tinggi, oerlu dibentuk suatu perkumpulan atau klub bola voli yang mempunyai landasan dan pedoman kerja bagi pengurus dalam menjalankan organisasi perkumpulan atau klub.

Dengan dibentuknya klub bola voli UNSAP VOLLEYBALL CLUB (UVC) yang berada dibawah naungan PBVSI Kota Sumedang, maka sisusunlah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ini.
Semoga dengan tersusunnya Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ini dapat menjadi pedoman dan landasan pengurus Unsap Volleyball Club (UVC) dalam menjalankan roda organisasai untuk membina dan mencetak calon atlit bola voli yang berjiwa ksatria, berakhlak mulia, menjungjung tinggi sportifitas dalam mencapai prestasi tertinggi, berguna bagi nusa dan bangsa.


ANGGARAN DASAR
BAB I
NAMA, STATUS, TEMPAT KEDUDUKAN, WAKTU PENDIRIAN

Pasal 1
Nama
Nama organisasi “Unsap Vollerball Club” disingkat UVC

Pasal 2
Status Organisasi
Status Organisasi adalah kegiatan dobidang olahraga bola voli dibawah naungan pengko PBVSI Kota Sumedang

Pasal 3
Tempat Kedudukan


Download disini contoh AD ART yang lebih lengkap


Bookmark and Share

JANGAN LUPA KLIK IKLANNYA YAA..
1 X KLIK SANGAT BERARTI

Anda sedang membaca artikel Contoh AD ART Klub Bola Voli. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jika memang bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskannya dan jangan lupa untuk menyertakan sumber link dibawah ini:

http://pendidikanjasmani13.blogspot.com/2012/12/contoh-ad-art-klub-bola-voli.html

0 comments:

Posting Komentar