Softball
Glosarium
Di bawah ini adalah daftar dalam urutan abjad
dari istilah yang Anda akan mendengar selama pertandingan softball. Beberapa
Anda akan mendengar selama setiap pertandingan dan beberapa hampir tidak
pernah. Ada tumpang tindih antara baseball dan softball, tetapi juga benar
bahwa ada istilah dan perbedaan antara bisbol dan sofbol dan kami mencakup
beberapa perbedaan di sini dan secara khusus mengarahkan mereka keluar dalam
kami "Perbedaan Softball Baseball" bagian. Kami kadang-kadang
menggunakan "dia" ketika mengacu pada pemain softball tapi ini sama
sekali tidak dimaksudkan untuk pemain softball tidak menghormati perempuan.
Bat Diubah: Sebuah kelelawar
yang telah diubah dalam beberapa cara adalah kelelawar ilegal. Sebuah
kelelawar berubah akan mencakup salah satu yang memiliki beberapa jenis bahan
dimasukkan di dalamnya, atau yang memiliki lebih dari dua lapisan pita pada
pegangan.
Banding: Ketika bicara manajer pemain dan atau
yang dengan wasit tertentu karena ia mengklaim ada pelanggaran aturan oleh tim
lawan. Manajer player dan atau akan menyampaikan keinginannya itu kepada
wasit yang disebut bermain atau kepala kru. Jika berbicara / berdebat
berlangsung terlalu lama pemain atau manajer dapat dilempar keluar dari
permainan.
ASA: Ini adalah singkatan untuk Asosiasi
Softball Amatir.
Assist: Ketika Fielder melemparkan bola ke
pemain lain dan pemain yang keluar dengan melawan tim lain. Pemain yang
melempar bola mendapat assist, bagaimanapun adalah mungkin bagi dua pemain
untuk mendapatkan bantuan pada bermain yang sama.
Ball: Sebuah lapangan yang tidak mogok. Ada
zona pemogokan di softball.(Lihat Strike Zone) Ketika bola berada di atas lutut
batters tetapi di bawah bahu dan home plate atas, setiap bagian dari home plate,
yaitu pemogokan.Jadi softball yang tidak melakukan hal-hal yang disebut bola. Jika
ayunan adonan di lapangan dan melewatkan ini juga pemogokan. Jika adonan
memukul bola dan ia pergi busuk ini juga pemogokan, kecuali adonan sudah
memiliki dua serangan terhadap dirinya, maka ini hanya dianggap sebagai bola
busuk. Juga ingat wasit home plate memanggil bola dan pemogokan dan jika
wasit panggilan lapangan pemogokan, maka itu adalah pemogokan.Ketidaksepakatan
memang datang kalau pitch dekat, apakah atau tidak lapangan adalah bola atau
pemogokan, namun wasit selalu mendapat jalan dan berdebat tentang lapangan yang
sangat lama sekali akan mendapatkan pemain melemparkan keluar dari permainan. Juga
ingat jika adonan mendapat 4 bola kemudian mereka pergi ke base pertama, tapi 3
pemogokan terhadap adonan dan mereka keluar.
Bola: Lihat Softball
Basis: Ada empat pangkalan di softball. Pertama,
kedua dasar, ketiga dan rumah. Pertama, kedua dan ketiga adalah tas
kanvas, home plate terbuat dari karet. Ketika seorang pemain menjalankan
dasar ia harus menginjak dasar masing-masing dan jika ia / dia tidak menyentuh
dasar mereka bisa disebut keluar.
Baseline: Ini adalah garis
yang ditandai dengan kapur yang menghubungkan atau berjalan antara
masing-masing dasar dan garis bahwa pelari umumnya harus dijalankan bersama.
Pelari dasar: Seorang pelari
dasar adonan yang telah mendapat di pangkalan. (Lihat Batter / Runner)
Basa Loaded: Ketika basis dimuat
berarti bahwa ada seorang pelari pada masing-masing dari tiga basis.
Bat: Sebuah kelelawar softball biasanya
terbuat dari titanium dengan paduan aluminium. Kelelawar kayu dapat
digunakan tetapi tidak banyak pemain menggunakannya. Kelelawar tidak boleh
lebih dari 34 inci dan tidak bisa menimbang lebih dari 38 ons tetapi kelelawar
rata-rata akan memiliki berat badan antara 24-26 ons. Kelelawar tidak bisa
melebihi 2,25 inci dengan diameter dan kelelawar harus memiliki pegangan
keselamatan yang harus antara 10 dan 15 inci panjang tapi tidak bisa
memperpanjang lebih dari 15 inci dari bagian bawah kelelawar.
Basis Pelatih (s): Dia adalah salah
satu pelatih di tim dan ketika timnya memukul dia berdiri di dalam kotak
pelatih di base pertama atau ketiga untuk mengarahkan adonan dan pelari.
Basis Hit: Ketika seorang
pemain mampu memukul bola dan mencapai 1, dasar 2 atau 3. Jika ada
kesalahan yang memungkinkan pemain untuk mencapai dasar, maka itu bukan hit
dasar.
Garis dasar: Garis dasar adalah
daerah 3 kaki kedua sisi dari garis kapur yang membentang antara dasar. Seorang
pelari tidak menganggap untuk berjalan di luar garis dasar dan jika ia lakukan
untuk menghindari ditandai keluar atau untuk beberapa alasan lain mereka akan
dipanggil keluar.Pengecualian untuk aturan ini adalah, jika Fielder berada
dalam garis dasar dan pelari harus pergi di sekelilingnya sehingga ia tidak
mengganggu bermain, maka dia tidak akan memanggil.
Berdasarkan Balls: Apakah ketika
pitcher melempar empat pitches luar zona pemogokan, dan adonan pergi ke base
pertama. (Lihat Bola)
Basis Runner: Seorang pemain yang
membentang antara basis. Ini bisa menjadi pemain yang hanya pada kelelawar
dan mendapat hit atau bisa menjadi runner mencubit.
Batter: Dia adalah pemain ofensif, yang memukul,
yang mencoba untuk memukul bola ketika pitcher melempar itu.
Adonan / Runner: Pemain yang baru
saja adonan dan kemudian mendapat hit.
Kotak batter: Apakah daerah
ditandai sekitar home plate dengan kapur dan adonan harus berdiri di daerah ini
sementara ia memukul.
Batting Order: The agar tim
batting harus mengirim pemain sampai dengan kelelawar. Urutan memukul
diberikan kepada Umpire Home Plate sebelum pertandingan dimulai. Urutan
batting tidak berubah setelah pertandingan dimulai.
Bench atau Dugout: Ini adalah area
tempat duduk di mana pemain, pengganti dan anggota tim lainnya duduk dan
menonton pertandingan ketika mereka tidak bermain di lapangan.
Bullpen: bullpen adalah di mana pitcher bantuan
tersebut selama pertandingan. Ini adalah area yang luas yang telah
melempar gundukan dimana pitcher dapat pemanasan sebelum masuk ke permainan.
Disebut Game: Ini adalah
permainan, yang untuk alasan apapun, wasit berakhir bermain. Hal ini
biasanya terjadi karena cuaca buruk.
Mogok Ketiga disebut: Bila adonan
memiliki dua pemogokan dan tidak ayunan di lapangan berikutnya dan wasit
panggilan lapangan pemogokan.
Menangkap: Anda akan berpikir
ini akan menjadi lurus ke depan, tetapi ada beberapa contoh ketika menangkap
tidak menangkap. Sebuah tangkapan tidak terjadi ketika Fielder menangkap
bola di tangannya atau sarung tangan bola dalam penerbangan dan berpegang pada
itu. Dia tidak dapat menggunakan topi atau bagian lain dari seragamnya
untuk menangkap bola.Hal ini tidak menangkap, namun, jika secara bersamaan atau
segera setelah menangkap bola, dia bertabrakan dengan pemain, atau dengan
dinding, atau ia hanya jatuh, dan karena ini dia menjatuhkan bola. Hal ini
juga tidak menangkap jika sentuhan Fielder adalah bola lalat yang kemudian
memukul pemain lain atau wasit dan kemudian ditangkap oleh pemain lain
defensif, maaf tidak menangkap. Jika Fielder telah membuat tangkapan dan
kemudian menjatuhkan bola sementara dalam tindakan melempar, masih
menangkap.Wasit akan membuat penilaian jika Fielder yang memegang bola dan
memiliki penguasaan bola sebelum ia mulai gerak melempar. Tangkapan adalah
hukum jika Fielder setiap memegang bola, meskipun juggled, atau dipegang oleh
Fielder lain sebelum menyentuh tanah. Fielder Sebuah diperbolehkan untuk
mencapai lebih dari garis pagar, pagar, tali atau lainnya demarkasi untuk
membuat menangkap. Seorang pemain dapat melompat di atas pagar, atau
kanvas yang mungkin di tanah busuk. Tidak ada gangguan akan dipanggil
ketika Fielder mencapai di atas pagar, pagar, atau ke tribun untuk menangkap
bola. Ia melakukannya atas resiko sendiri. Jika Fielder, mencoba menangkap
di tepi ruang istirahat, yang "mengangkat" dan terus jatuh ke ruang
istirahat oleh pemain atau pemain dari kedua tim dan hasil tangkapan dibuat,
itu adalah tangkapan yang baik.
Catcher: Dia adalah pemain yang posisinya berada
di belakang home plate dan ia menangkap bola dilemparkan oleh pitcher.
Kotak Catcher ini: Ini adalah daerah
di belakang home plate mana penangkap berdiri dan knells.
Interferensi Catcher ini: Ini adalah ketika
penangkap, dalam beberapa cara membuat adonan dari berayun pada pitch. Ini
biasanya tidak disengaja.
Changeup: Dalam fast-pitch
softball ini adalah lapangan yang dilemparkan dengan gerakan lengan menipu yang
dimaksudkan untuk menipu adonan ke dalam pemikiran bola datang ke arah mereka
jauh lebih cepat daripada yang sebenarnya.
Periksa swing: Sebuah ayunan
setengah di lapangan di mana adonan mampu menghentikan ayunan sebelum mereka
sepenuhnya memperpanjang pergelangan tangan mereka. Jika adonan
"istirahat" pergelangan tangannya maka itu adalah ayunan. Jika
penangkap berpikir bahwa adonan melakukan ayunan dan wasit home plate tidak
memanggil mogok, penangkap akan menarik bagi wasit base pertama untuk adonan
tangan kanan atau wasit base ketiga untuk adonan tangan kiri karena mereka
memiliki sudut yang lebih baik untuk mengetahui apakah adonan melakukan ayunan.
Chin Music: Sebuah lapangan
dilemparkan sangat dekat dengan dagu adonan atau wajah baik sengaja atau untuk
memindahkan adonan jauh dari piring. Jika adonan berpikir pitcher sengaja
melemparkan padanya, berkelahi mungkin hasilnya. Lihat juga tinggi dan
ketat.
Bola Chopped: Ini adalah hit
ilegal di lambat-pitch softball dan terjadi ketika adonan mencoba untuk memukul
bola dengan cara yang akan membuatnya pergi ke bawah dan mental yang tinggi di
udara. Jika adonan melakukan hal ini mereka dikesampingkan.
Klub: ini mengacu pada waralaba dari tim
softball. Klub ini adalah seseorang atau sekelompok orang yang bertanggung
jawab untuk menempatkan tim bersama-sama, tim personel, pemain dan pelatih. Klub
ini menyediakan lapangan dan fasilitas lain yang diperlukan, dan mewakili tim
dalam hubungan dengan sisa tim di liga.
Pelatih: Ada manajer yang merupakan pelatih dan 5
pelatih lain di tim selain manajer. Ada pelatih bangku, dua pelatih dasar,
dan pelatih pitching dan pelatih bullpen.
Kotak pelatih: Ada dua kotak
persegi ditandai bahwa berada di wilayah busuk sebelah base pertama dan ketiga. Satu
pelatih akan berdiri di masing-masing kotak ketika tim mereka memukul dan
mereka akan memberitahu pelari dasar jika harus menjalankan atau tidak. Pelatih
base pertama juga akan memberikan sinyal ke adonan pada apakah atau tidak
mereka harus ayunan di lapangan dan bagian lain dari nasihat yang adonan lebih
baik ikuti.
Pertandingan Lengkap: Ketika kendi mampu
memulai permainan dan masih pitching ketika permainan berakhir ini adalah
permainan lengkap. Itu tidak terjadi banyak. Kebanyakan pitcher
bertahan hingga inning 7 atau 8 dan kemudian kendi bantuan dibawa masuk
Menghitung atau Menyerang Count: Ini mengacu pada
bola dan serangan yang wasit menyerukan adonan. Misalnya penghitungan
mungkin 1 dan 2, yang hanya berarti bahwa 1 bola dan 2 pemogokan telah
dipanggil terhadap adonan. Hanya ingat bahwa ketika Anda mendengar seorang
penyiar mengatakan count adalah 2 dan 1 bahwa bola yang pertama dan pemogokan
terakhir. Jadi itu adalah 2 bola dan 1 mogok. Sebuah hitungan penuh
adalah 3 dan 2, yang berarti bahwa lapangan berikutnya baik akan menjadi bola
dan adonan akan mendapatkan berjalan-jalan atau akan mogok dan adonan akan
keluar. Tentu saja mungkin ada banyak bola busuk sebelum salah satu dari
hal-hal ini terjadi atau adonan bisa mendapatkan hit.
Gagak Hop: Ini adalah teknik
yang digunakan dalam cepat-pitch softball di mana kendi akan turun atau hop off
depan dari pelat pitchers, maka akan menanam kembali kaki poros mereka dan
kemudian melemparkan bola.
Curveball: Dalam fast-pitch
softball ini adalah lapangan dilempar dengan rotasi pada bola yang membuat
kurva.
Cut Off Man: Ini adalah ketika
salah satu Fielder melemparkan bola ke satu pemain (cut off manusia) dan
kemudian dia relay bola ke pemain lain. Ini biasanya merupakan pemain luar
melemparkan bola ke infielder dan kemudian infielder melempar bola ke pemain
lain.
Bola mati: Ini hanya berarti
bahwa bola tidak lagi dalam bermain. Bermain telah dihentikan untuk
beberapa alasan dan sampai bermain dilanjutkan bola mati.
Pertahanan: Tim defensif adalah
tim yang ada di outfield.
Pemain yang ditunjuk (DP): Dalam fast-pitch
memiliki opsi untuk memiliki pemain yang ditunjuk (DP) yang bisa memukul salah
satu dari sembilan pemain lain yang membentuk tim. Lihat bagian kami pada
Cara Bermain untuk penjelasan lengkap dari DP.
Diamond: Diamond singkat untuk berlian softball
dan bagaimana lapangan softball berbentuk, seperti berlian. Lihat juga
Field.
Ganda: Sebuah terkena adonan yang memungkinkan
adonan mencapai base kedua.
Header ganda: Ini adalah istilah
untuk dua pertandingan yang dijadwalkan secara rutin atau dijadwal ulang
diputar satu tepat setelah yang lain.Membuat untuk hari yang panjang softball.
Ganda Play: Sebuah bermain
ganda semakin dua pria keluar pada bermain yang sama. Ada beberapa cara
untuk mendapatkan bermain ganda. Drama ganda yang paling umum adalah
ketika ada pelari di base pertama, dan adonan memukul bola ke shortstop
tersebut. Shortstop kemudian melempar bola ke baseman kedua, ia menginjak
base kedua, untuk satu keluar dan kemudian dia melempar bola ke baseman pertama
yang memiliki kakinya di base pertama untuk keluar kedua. Ini dikenal
sebagai 6-4-3 - bermain ganda.Nomor 6 mengacu pada shortstop, nomor 4 untuk
baseman kedua dan nomor 3 ke baseman pertama. Anda mendengar hal ini
sepanjang waktu di permainan softball. Sebuah gaya bermain terbalik ganda
adalah satu di mana keluar pertama adalah bermain kekuatan dan keluar kedua
dibuat pada pelari untuk siapa gaya dihapus dengan alasan keluar pertama. Contoh
memainkan gaya terbalik: pelari di pertama, satu, adonan alasan untuk baseman
pertama, yang menginjak base pertama (satu) dan melemparkan ke baseman kedua
atau shortstop untuk keluar kedua (bermain tag). Contoh lain: basis
dimuat, keluar none; dasar adonan untuk baseman ketiga, yang menginjak base
ketiga (satu), kemudian melemparkan ke penangkap untuk keluar kedua (bermain
tag).
Dropball: Dalam fast-pitch
softball ini adalah lapangan yang turun sebelum sampai ke home plate.
Dugout: (Lihat definisi BENCH)
Mati Quail: Sebuah bola yang
dipukul ke infield dangkal. Untuk panjang untuk infielders untuk menangkap
tapi pendek untuk outfielders untuk menangkapnya, sehingga jatuh dalam untuk
hit. Juga disebut bakat.
Memperoleh Run: Sebuah run
diperoleh adalah lari yang mencetak gol ketika kesalahan TIDAK berkomitmen. Jadi
hit, pengorbanan, pilihan Fielder ini, jalan-jalan, ini adalah salah satu cara
yang dijalankan diperoleh dapat skor. Lihat lari juga diterima di muka.
Error: Sebuah kesalahan yang dibuat oleh
Fielder yang memungkinkan seorang pelari baser untuk memajukan dasar atau
memungkinkan adonan untuk sampai ke dasar ketika mereka seharusnya keluar. Jika
bermain dikuasai kesalahan adonan tidak mendapatkan kredit untuk hit. Jika
skor dijalankan pada kesalahan pitcher tersebut tidak dibebankan dengan run.
Basis Hit tambahan: Sebuah bola hit
yang menghasilkan lebih dari satu, seperti dua atau tiga. Disimpan sebagai
data statistik, untuk mengukur berapa banyak Hit Basis Ekstra pemain memiliki
lebih dari musim dan lebih dari karir mereka.
Innings Tambahan: Jika dasi yang
mencetak gol setelah akhir putaran ke-9 telah dimainkan, maka permainan masuk
ke babak tambahan. Permainan terus berlanjut sampai satu tim menang.
Pemain Tambahan (EP): Dalam lambat-pitch
softball tim diperbolehkan untuk memiliki pemain ekstra tapi ini adalah
opsional. Pemain ini bisa kelelawar tapi tidak bisa bermain di lapangan. Mereka
harus berada di lineup awal dan mereka harus digunakan untuk seluruh permainan. Lihat
kami Cara Bermain bagian untuk penjelasan lengkap dari EP.
Bola Fair: Sebuah bola adil
adalah bola yang telah memukul, dan tetap di-batas. Ada garis kapur yang
menandai keluar batas Ada juga tiang tinggi di outfield yang membantu dalam
mengatakan apakah bola terbang yang panjang adil atau busuk, ini disebut tiang
busuk. Para wasit akan memanggil apakah bola adil atau busuk. Jika
tanah bola terbang di tengah lapangan antara rumah dan base pertama, atau rumah
dan base ketiga, dan kemudian memantul untuk busuk wilayah tanpa menyentuh
pemain atau wasit dan sebelum melewati base pertama atau ketiga, itu adalah
bola busuk. Anda sering melihat bunt pemain bola dan kemudian pemain
defensif tidak menyentuh bola tapi menunggu untuk itu untuk menggelar batas. Ini
bisa menjadi semacam permainan berisiko karena bola tidak mungkin
menggelar.Jika bola menempel di wilayah busuk atau disentuh oleh pemain di
wilayah busuk, itu adalah bola busuk. Jika bola terbang menyentuh tanah
pada atau di luar base pertama atau ketiga dan kemudian memantul ke wilayah
busuk, itu adalah bola yang adil.
Wilayah Fair: wilayah Fair adalah
lapangan bermain yang meliputi dasar pertama dan garis base ketiga, dari home
base untuk bagian bawah pagar outfield dan tegak lurus ke atas. Semua
garis busuk berada di wilayah yang adil.
Cepat-lapangan Softball: Ini adalah jenis
softball di mana bola akan lapangan sangat keras dan sangat cepat. Sebagai
lawan Lambat-pitch softball.
Bidang: Sebuah lapangan softball sebagai infield
dan outfield sebuah. Infield adalah di mana empat basa berada. Outfield
dimulai di mana kotoran dari tengah lapangan belakang 1, berakhir basis 2 dan 3
dan rumput dimulai.Outfield berakhir ketika ada dinding dan pemain bisa pergi
lebih jauh lagi.
Fielder: Setiap pemain defensif.
Fielder s Choice: Ini terjadi ketika
Fielder yang menangkap atau menangani bola tanah adil dan, bukannya melempar ke
base pertama untuk memadamkan runner adonan, dia melempar ke basis lain dalam
upaya untuk memadamkan pelari lain. Istilah ini juga digunakan oleh
pencetak gol untuk melacak ketika adonan / pelari mengambil satu atau lebih
basa ekstra ketika Fielder yang menangani hit aman nya, mencoba untuk
memadamkan pelari sebelumnya. Hal ini juga membantu pencetak gol terbanyak
untuk melacak kemajuan pelari (selain dengan basis dicuri atau kesalahan),
sementara Fielder berupaya untuk memadamkan pelari lain, dan juga untuk
menjelaskan kemajuan pelari dibuat semata-mata karena tim defensif memungkinkan
pelari untuk mencuri. Ini disebut mencuri dipertahankan.
Flair: Lihat Mati Quail.
Fly Ball: Sebuah bola dipukul
yang terkena ke udara.
Fly Out: Ini adalah ketika adonan memukul bola di
udara dan itu tertangkap sebelum menyentuh tanah.
Angkatan Play: Ini adalah
permainan di mana pelari kehilangan haknya untuk berada di dasar dengan alasan
adonan menjadi seorang pelari. Mari kita lihat sebuah contoh: ada seorang
pria pada awalnya, satu, dan bola dipukul ke baseman pertama yang menyentuh tas
dan pelari adonan / keluar. Pasukan akan dihapus pada saat itu dan pelari
maju ke kedua harus ditandai untuk mendapatkan dia keluar. Jika baseman
pertama adalah cukup jauh dari base pertama dan melemparkan bola ke base kedua,
runner pergi dari pertama kedua akan dipaksa keluar pada kedua dan tag tidak
akan diperlukan.Sebuah bermain ganda melibatkan bermain berlaku pada base
kedua.
Permainan gagal diperoleh: Ketika satu tim
tidak muncul untuk bermain.Permainan dinyatakan berakhir oleh wasit dalam
mendukung tim yang tidak muncul, dengan skor 7 sampai 0, karena melanggar
aturan.
Bola Foul: Sebuah bola busuk
adalah bola yang telah memukul dan lahan di wilayah busuk antara rumah dan base
pertama, atau antara rumah dan base ketiga. Sebuah bola busuk juga setiap
bola yang melewati batas-batas base pertama atau ketiga pada atau di atas
wilayah busuk, atau yang jatuh di wilayah busuk luar base pertama atau ketiga
sebelum disentuh, seperti bola terbang. Juga, ini tidak pernah terjadi
tetapi bisa dalam teori. Sebuah bola dipukul tidak tersentuh oleh Fielder,
yang hits karet pitcher dan rebound ke wilayah busuk, antara rumah dan pertama,
atau antara rumah dan base ketiga adalah bola busuk.
Garis Foul: Ini adalah baris
yang dimulai pada home plate dan dijalankan melalui base pertama dan ketiga dan
melanjutkan ke outfield sampai mereka berhenti di pagar outfield.
Kutub Foul: Ada dua kutub busuk
dan mereka berada di akhir dari garis busuk di lapangan kiri dan kanan dan
mereka membantu wasit melihat apakah bola terkena adil atau busuk.
Wilayah Foul: Ini adalah bagian
dari lapangan di luar garis base pertama dan ketiga diperluas ke pagar outfield
dan tegak lurus ke atas.
Foul Tip: Ini terjadi ketika
bola dipukul adalah tip tajam mundur dan pergi langsung dari kelelawar ke
tangan penangkap dan secara hukum tertangkap.Ini bukan tip busuk kecuali
tertangkap dan setiap ujung busuk yang tertangkap adalah pemogokan, dan bola
berada dalam permainan. Hal ini tidak menangkap jika itu adalah rebound,
kecuali bola telah menyentuh pertama sarung tangan penangkap atau tangan.
Rope Beku: Sebuah bola memukul
sangat rendah dan keras sehingga memiliki busur sangat sedikit di atasnya. Namun
bola biasanya memukul ke outfield.
Gap: Ini adalah daerah antara outfielders. Ketika
bola dipukul ke Gap itu biasanya pergi semua jalan ke pagar dan hasil dalam
adonan mendapatkan hit basis ekstra. (Lihat basis extra hit)
Glove: Bagian kulit dari peralatan yang pemain
bola dikenakan di tangan mereka untuk menangkap bola dengan. Tidak
bercanda. Sebuah penangkap dan sarung tangan baseman pertama yang berbeda
dari sisa dari tim. Sarung tangan penangkap ini tidak memiliki tempat
individu untuk setiap jari, tetapi adalah sebuah sarung tangan. The
baseman pertama juga dapat memakai sarung tangan.
Grand Slam: Sebuah home run
ketika ada 3 orang di pangkalan, sehingga empat berjalan yang mencetak gol.
Ball Ground: Ini adalah bola
dipukul yang menyentuh tanah dan kemudian gulungan di atasnya.
Tanah Out: The hit adonan itu
bola menyusur tanah dan infielder yang mendapat bola dan melemparkannya ke
baseman sebelum adonan / pelari memiliki waktu untuk basa.
Prinsip Dasar Dua: Bila adonan memukul
bola dan itu memantul balik tembok atau pergi tempat di mana Fielder tidak bisa
sampai ke sana. Pelari hanya dapat pergi ke base kedua.
Tinggi dan ketat: Ketika bola
dilemparkan sehingga "tinggi", sama tingginya dengan kepala batter,
dan "ketat" sehingga dekat dengan kepala batter.Untuk beberapa alasan
batters tidak menyukai nyata dari hal ini, mereka adalah sekelompok
temperamental.
Hit: Bila adonan mampu memukul bola dan
kemudian sampai ke dasar dengan aman. Jika ada kesalahan pada bola maka
adonan tidak diberikan hit.
Hit and Run: Sebuah permainan di
mana pelari berjalan secepat pitcher masuk ke penyelesaian nya. Adonan
akan mencoba untuk melakukan kontak dengan bola, dan bahkan jika adonan keluar
pelari akan mampu untuk memajukan basis. Ini adalah teori setidaknya. Hal
ini sering digunakan untuk tetap keluar dari sebuah drama ganda.
Terpukul oleh pitch: Jika bola menyentuh
adonan dia pergi ke base pertama.Adonan A tidak bisa bersandar ke zona
pemogokan untuk mendapatkan terkena pitch sengaja, untuk mencoba dan mencapai
base pertama.
Home Plate: Ini adalah bagian
5-sisi karet yang berfungsi sebagai salah satu dari empat basa. Lebar home
plate digunakan untuk menentukan zona strike.Sebuah bola telah melakukan
perjalanan di atas piring rumah dalam rangka untuk itu untuk disebut mogok.
Rumah Run: Sebuah bola yang
biasanya memukul pagar dan outfield yang bernilai satu run dengan sendirinya. Hal
ini dimungkinkan untuk memiliki "dalam taman" home run tetapi mereka
sangat, sangat jarang. Dalam berbagai tingkat softball, selama run pagar
rumah yang terbatas.
Tim rumah: Ini adalah tim yang
pada atau alasan stadion game yang sedang dimainkan. Jika permainan ini
dimainkan di tanah netral, tim tuan rumah harus ditunjuk berdasarkan
kesepakatan bersama. Hal ini penting karena tim tuan rumah memiliki
keuntungan memukul terakhir.
Ilegal: Melawan hukum atau dalam hal ini
melanggar aturan.
Infield: Areal lapangan yang meliputi home plate,
gundukan pitcher dan base pertama, kedua dan ketiga. Batas terluar dari
tengah lapangan adalah rumput yang berjalan di belakang tiga basis. Rumput
adalah awal dari outfield.
Infielder: Ini adalah pemain
yang bermain di posisi tengah lapangan.
Infield Fly Peraturan: Tidak ada yang benar-benar memahami aturan Fly Infield,
tapi kami akan mencoba dan menjelaskannya sebaik mungkin. Sebuah Fly Infield adalah bola terbang yang adil (tidak
termasuk line drive atau bunt percobaan) yang dapat ditangkap oleh infielder
dengan upaya biasa, ketika basis pertama dan kedua, atau pertama, kedua dan
ketiga penuh dan ada kurang dari dua out. Kendi, penangkap dan setiap pemain luar yang stasiun
sendiri di tengah lapangan pada drama itu dianggap infielders untuk tujuan
peraturan ini. Bagian PENTING dari aturan
adalah bahwa ketika wasit menyatakan aturan ini berlaku, adonan secara otomatis
memanggil. Bahkan jika pemain defensif
merindukan bola atau menjatuhkannya adonan masih keluar. Hal ini untuk menjaga Fielder dari sengaja menjatuhkan
bola dan dengan demikian mungkin memaksa bermain ganda pada tim lain. Sisa dari penjelasan yang mengikuti hanya detail,
sehingga Anda dapat berhenti membaca kapan saja. Jika bola berada di dekat baseline, wasit akan
menyatakan "Fly Infield jika Fair." Bola masih hidup dan pelari dapat maju dengan risiko
bola ditangkap, atau retouch dan muka setelah bola disentuh, sama seperti pada
setiap bola terbang. Jika hit menjadi bola busuk,
itu diperlakukan sama seperti busuk apapun. Jika Fly Infield menyatakan dibiarkan jatuh ke tanah tak
tersentuh, dan memantul busuk sebelum melewati base pertama atau ketiga, itu
adalah bola busuk. Jika Fly Infield dinyatakan
jatuh ke tanah tak tersentuh luar baseline, dan memantul adil sebelum melewati
base pertama atau ketiga, itu adalah Fly Infield. Pada aturan infield fly wasit adalah untuk memutuskan
apakah bola biasanya bisa ditangani oleh sebuah infielder. Wasit harus memerintah juga bahwa bola adalah Fly
Infield, bahkan jika ditangani oleh pemain luar, jika, dalam penilaian wasit,
bola bisa saja dengan mudah ditangani oleh seorang infielder. Lalat infield adalah tidak masuk akal untuk dianggap
sebagai permainan banding. Penilaian wasit harus
memerintah, dan keputusan harus segera dibuat. Ketika aturan infield fly disebut, pelari dapat maju
pada risiko mereka sendiri.
Dalam Flight: Ini menggambarkan dipukul, dilempar, atau bola bernada
yang belum menyentuh tanah atau objek lain selain Fielder. Anda hampir tidak pernah mendengar ini.
Dalam Jeopardy: Istilah ini berarti bahwa bola berada dalam permainan dan
pemain ofensif dapat dipadamkan. Anda hampir tidak pernah
mendengar hal ini, baik.
Inning: Sebuah inning adalah bagian dari permainan di mana tim
alternatif pada pelanggaran dan pertahanan dan di mana ada tiga putouts untuk
setiap tim. Setiap kali tim di bat adalah
inning setengah. Ada 7 inning dalam permainan
softball normal. Para kelelawar tim tuan rumah
di paruh terakhir dari inning. Bottom of the 1st, Bawah 2
dan seterusnya, ini memberi mereka keuntungan karena jika mereka unggul di
bagian bawah 7 maka permainan berakhir, atau jika mereka berada di belakang
atau skor terikat dan mereka bisa mendapatkan memimpin, maka permainan berakhir
dan mereka menang.
Interferensi: gangguan Serangan terjadi ketika tim di bat mengganggu,
menghalangi, merintangi, atau menghambat setiap Fielder mencoba untuk membuat
drama. Jika wasit menyatakan adonan,
runner adonan, atau seorang pelari keluar untuk gangguan, semua pelari lainnya
harus kembali ke dasar terakhir yang dalam penilaian wasit, hukum menyentuh
pada saat gangguan. Dalam hal pelari adonan belum
mencapai base pertama, semua pelari harus kembali ke dasar terakhir diduduki
pada saat lapangan.Gangguan defensif adalah tindakan oleh Fielder yang
menghalangi atau mencegah adonan dari memukul pitch. Gangguan wasit juga dapat terjadi dan terjadi ketika
wasit menghalangi, menghambat atau mencegah melempar penangkap sementara ia
berusaha untuk mencegah basis dicuri, atau ketika bola menyentuh seorang wasit
yang adil di wilayah yang adil sebelum melewati Fielder. Gangguan penonton terjadi ketika penonton mencapai
keluar dari tribun, atau berjalan di lapangan bermain, dan menyentuh bola hidup. Pada gangguan bola mati.
K: Ini adalah surat yang digunakan untuk menunjukkan Coret
dalam lembar nilai resmi. Anda akan sering melihat
orang-orang di tribun menggantung kertas K yang menunjukkan berapa banyak
batters kendi telah memukul.Sebuah mundur "K" berarti adonan menyerang
mencari. Mereka tidak ayunan di
lapangan dan itu mogok.
Memimpin Off
Hitter: Ini
adalah adonan yang pertama dalam urutan batting.
Melompat: Ini adalah istilah yang digunakan dalam cepat-pitch
softball, dan menggambarkan teko dan fakta bahwa mereka kadang-kadang bisa
mendapatkan kedua kaki mereka dari piring pitcher ketika mereka melempar bola. Kaki pitcher kembali ke tanah seperti bola dilepaskan. Ini adalah lapangan hukum cepat-pitch softball pria,
tetapi tidak legal di fast-pitch softball perempuan.
Hukum: Dalam hukum atau dalam hal ini mengamati dan bermain
menurut aturan.
Hard Line: Ini adalah bola dipukul yang berlangsung tajam dan
langsung dari kelelawar untuk mengajukan atau kanan untuk Fielder tanpa
menyentuh tanah.
Hidup BALL: Ini adalah bola yang berada dalam permainan.
Kehilangan
Pitcher: The
pitcher yang ditentukan telah kehilangan permainan untuk timnya. Hal ini belum tentu pitcher yang memulai permainan.
Manager: Manajer adalah orang yang ditunjuk oleh klub untuk
bertanggung jawab atas tindakan tim di lapangan. Dia mewakili tim dalam komunikasi dengan wasit dan tim
lawan. Seorang pemain dapat ditunjuk
manajer untuk alasan yang berbeda. Klub menunjuk manajer kepada
presiden liga atau wasit tidak kurang dari tiga puluh menit sebelum waktu mulai
dijadwalkan dari permainan. Manajer mungkin menyarankan
wasit bahwa dia telah mendelegasikan tugas-tugas khusus yang ditetapkan oleh
aturan untuk pemain atau pelatih, dan setiap tindakan perwakilan yang ditunjuk
tersebut harus resmi. Manajer, bagaimanapun, tetap
bertanggung jawab atas perilaku timnya, ketaatan aturan resmi, dan penghormatan
kepada wasit. Jika seorang manajer
meninggalkan lapangan, dia akan menunjuk pemain atau pelatih sebagai
penggantinya. Manajer pengganti memiliki
tugas yang sama, hak dan tanggung jawab manajer. Jika manajer gagal atau menolak untuk menunjuk
penggantinya sebelum meninggalkan, wasit akan menunjuk anggota tim sebagai
manajer pengganti. Pada dasarnya, manajer adalah
orang yang memberitahu pemain apa yang harus dilakukan dan jika mereka ingin
terus bermain Manajer adalah salah satu yang berpendapat dengan wasit dan akan
dilemparkan keluar dari permainan. Kami mohon maaf atas
legalese, kadang-kadang terjadi.
Mid-lega: Lihat Bantuan Pitcher
Mitt: The penangkap dan baseman pertama adalah pemain hanya
diperbolehkan memakai Mitt, semua sisa pemain memakai sarung tangan. The Mitt tidak memiliki tempat untuk meletakkan jari
individu dalam, melainkan memiliki daerah terbuka besar di mana semua jari
telunjuk dan jempol pergi memang memiliki tempat semua untuk dirinya sendiri.
Hitter No: Ini adalah ketika pitcher telah bernada 9 inning lengkap
tapi adonan tidak bisa mendapatkan hit.
Obstruksi: Ini terjadi ketika Fielder yang, sementara tidak dalam
kepemilikan bola dan tidak dalam tindakan tangkas bola, menghalangi kemajuan
pelari apapun. Jika Fielder akan segera
menerima bola dilemparkan dan jika bola berada dalam penerbangan langsung
menuju dan cukup dekat untuk Fielder sehingga ia harus menempati posisinya
untuk menerima bola ia dapat dianggap "dalam tindakan tangkas bola". Terserah pada penilaian wasit, apakah Fielder adalah
dalam tindakan tangkas bola atau tidak. Setelah Fielder telah membuat upaya untuk lapangan bola
dan tidak terjawab, dia tidak bisa lagi berada di "tindakan tangkas"
bola. Misalnya: penyelaman
infielder di sebuah bola tanah dan bola melewati dia dan dia terus berbaring di
tanah dan penundaan kemajuan pelari, ada kemungkinan bahwa ia telah menghalangi
pelari.
Offense: pelanggaran adalah tim, atau setiap pemain di tim itu,
yaitu pada kelelawar.
Pencetak gol
Resmi: Orang
yang menjaga statistik selama pertandingan.
Bidang Opposite: Sebuah bola dipukul dengan bidang berlawanan berarti
bahwa hitter yang telah mampu memukul bola ke lapangan berlawanan cara dia
kelelawar, yaitu adonan tangan kanan memukul bola ke kiri lapangan.
Out: Ketika tim defensif puts out pemain ofensif ini berarti
bahwa ia tidak berhasil mencapai dasar. Setiap tim mendapat tiga out selama waktu tersebut pada
kelelawar saat sebuah inning. Setelah mereka memiliki tiga
adalah batting tim pergi ke outfield dan menjadi tim defensif dan tim ofensif
sekarang sampai ke kelelawar.
Outfield: Area yang semua rumput yang dimulai pada tepi tengah
lapangan dan di antara garis dasar pertama dan ketiga. Ini adalah tempat outfielders bermain. (Lihat di bawah)
Outfielder: pemain luar adalah sebuah Fielder yang bermain di
outfield. Ada tiga outfielders:
fielders Kiri, Center dan Kanan.
Overslide (atau
oversliding): Ketika
sebuah slide pemain ofensif menjadi basis, selain ketika maju dari rumah ke
base pertama, atau ketiga ke rumah, dengan momentum sehingga ia kehilangan
kontak dengan dasar, dan kemudian ia dapat ditandai keluar.
Bola Lulus: Ketika penangkap tidak dapat menangkap lapangan dan
pelari dasar (s) dapat bergerak ke atas dasar atau bahkan mungkin untuk
mencetak lari. Bila adonan ayunan dan itu
adalah pemogokan 3, dan penangkap tidak menangkap bola, maka adonan dapat lari
menuju base pertama dan penangkap jika tidak mengusirnya, maka ia akan aman,
meskipun itu pemogokan 3.
Penalti: Ini adalah penerapan aturan ini menyusul tindakan ilegal.
Pinch Runner: Seorang pemain yang menggantikan pemain lain dan
mengambil alih menjalankan basis untuknya.
Lapangan: Sebuah bola dilemparkan oleh pitcher ke penangkap bahwa
adonan mencoba untuk memukul. (Hei, beberapa orang mungkin
tidak tahu)
Pitcher: Dia adalah Fielder yang tugasnya adalah untuk melemparkan
bola ke penangkap. Dia adalah salah satu berdiri
di gundukan kotoran besar. Kami tahu Anda tahu, tapi
kita masih harus menempatkan definisi ke bawah.
Plat pitcher: Ini adalah bagian karet yang ada di atas gundukan pitcher
pitcher yang harus berdiri di atas sebelum ia / dia melempar pitch. Pitcher mulai pengiriman mereka di lapangan dengan kedua
kaki di Lempeng Pitchers dan mereka harus memiliki satu kaki di piring ketika
mereka melepaskan bola.Karet itu sendiri adalah 24 inci panjang (61 cm) dan 6
inci lebar, (15 cm).
Kaki Pivot: Mengacu pada bagian kaki pitcher yang harus berada dalam
kontak dengan karet pitcher saat ia melempar lapangan.
Bermain Bola: Perintah wasit untuk memulai permainan atau untuk
melanjutkan aksi mengikuti setiap bola mati.
Pop-up: (Lihat definisi BALL FLY)
Putout: Ketika wasit memanggil pemain ofensif. Pemain dikatakan telah Putout.
Kembali Cepat: Ini adalah lapangan dibuat dengan maksud yang jelas untuk
menangkap adonan kehilangan keseimbangan.
Rain Delay: Berarti permainan telah dihentikan karena hujan.
Peraturan Game: Sebuah permainan yang dimainkan dalam tujuh babak.
Bangkit Bola: Dalam fast-pitch softball ini adalah pitch bergerak ke
atas dengan hasil bahwa bola lebih tinggi di home plate kemudian ketika
pelempar dirilis.
Roster: Manajer tim softball harus memberikan kepada wasit kepala
daftar pemain yang akan memulai pertandingan dan posisi mereka akan bermain. Ini disebut daftar a.
Jalankan (atau
skor): Sebuah
run dibuat oleh pemain ofensif yang uang muka dari adonan untuk pelari dan
kemudian menyentuh pertama, kedua, ketiga dan home base dalam urutan itu.
Jalankan dipukul
Dalam (RBI): Ini
adalah ketika adonan mampu memukul bola dan salah satu rekan tim maka nilai
lari.
Run Down: Ini terjadi ketika seorang pelari tertangkap antara dasar
dan ditandai keluar.
Runner atau
Runner Base: Seorang
pelari dasar pemain ofensif yang maju menuju, atau menyentuh, atau kembali ke
dasar apapun.
Pengorbanan: Ini biasanya sebuah bola terbang yang memungkinkan pelari
untuk memajukan basis. Adonan keluar, jadi dia telah
mengorbankan dirinya.
Aman: Ini adalah panggilan oleh wasit bahwa pelari telah
mencapai dasar aman.
Skoring Posisi: ini biasanya mengacu pada seorang pelari berada di base
kedua atau ketiga karena, dengan hit dasar, itu adalah kesempatan baik bahwa
pelari dasar akan mencetak.
Shutout: Ini adalah ketika sebuah tim tidak mencetak berlari. Untuk kendi untuk mendapatkan kredit untuk shutout,
mereka harus bernada seluruh permainan.
Tunggal: Sebuah bola yang dipukul dan adonan yang bisa mendapatkan
ke base pertama dengan aman.
Slide: Ketika seorang pemain berjalan ke arah dasar dan kemudian
meluncur ke dalamnya.
Kecil Bola: Ini berarti bahwa tim softball berfokus pada melakukan
hal-hal kecil yang akan menyebabkan berjalan yang mencetak gol, seperti
mendapatkan hits dasar, mencuri basis, bendera, memukul pengorbanan lalat, dll,
dll Hal ini akan bertentangan dengan pemain berusaha untuk memukul home run
setiap kali mereka mendapatkan untuk kelelawar.
Mulai Pitcher: The pitcher yang memulai permainan.
Mencuri: Ketika seorang pelari dasar dapat pergi dari satu basis
ke yang lain meskipun bola tidak memukul.
Dicuri Base: Dalam fast-pitch softball runner dapat mencoba untuk
berpindah dari satu basis ke yang lain ketika pitcher adalah melempar bola ke
adonan.Mencuri
tidak diperbolehkan dalam lambat-pitch softball.
Strike: Sekali lagi Anda akan berpikir ini akan menjadi hal yang
sederhana, tapi itu tidak selalu terjadi. Pemogokan adalah pitch hukum ketika disebut oleh wasit,
ketika bola: (a) Apakah memukul atau berayun di oleh adonan dan tidak terjawab
(b) Apakah tidak menyerang, tapi bola, setiap bagian dari itu, melewati setiap
bagian dari zona strike (c) Apakah diganjal off dengan adonan ketika ia
memiliki kurang dari dua serangan (d) Apakah bunted busuk (e) Touches adonan
saat ia menyerang di itu (f) Menyentuh adonan dalam penerbangan dalam pemogokan
zona, atau (g) Menjadi tip busuk.
Mogok Count: Ini berarti berapa banyak bola dan serangan adonan
memiliki pada dirinya. Jika dihitung adalah 3-2 maka
adonan memiliki 3 bola dan 2strikes pada dirinya. Ingat bahwa bola selalu mengatakan pertama dan menyerang
kedua.
Menyerang Out: Ketika ayunan adonan di lapangan ketiga dan tidak memukul
lapangan. Adonan telah memukul.
Zona Strike: The Strike Zone resmi adalah: bahwa daerah atas home
plate batas atas yang merupakan garis horizontal di titik tengah antara bagian
atas bahu dan tingkat yang lebih rendah adalah garis di hallow bawah tempurung
lutut. The Strike Zone seharusnya
ditentukan dari sikap adonan sebagai adonan siap untuk ayunan pada bola bernada. Wasit home plate memiliki banyak kebijaksanaan pada
menelepon bola dan pemogokan.
Substitusi: Satu pemain mungkin akan digantikan oleh pemain lain,
tetapi pemain yang diambil dari permainan tidak diizinkan untuk kembali.
Suspended Game: Sebuah permainan yang tidak dapat dimainkan atau selesai
dan yang akan diselesaikan di kemudian hari.
Tag: tag adalah ketika Fielder menyentuh dasar dengan tubuhnya
sambil memegang bola aman dan tegas di tangannya atau sarung, atau menyentuh
pelari dengan bola dengan tangannya atau sarung tangan memegang bola.
Tagging Up: Ini adalah ketika seorang pelari dasar menunggu untuk
pemain luar untuk menangkap bola terbang dan kemudian meninggalkan dasar ia
berdiri di atas untuk pindah ke dasar berikutnya. Runner dasar tidak bisa meninggalkan dasar ia berdiri di
depan pemain luar menangkap bola. Jika ia meninggalkan basis
awal maka tim defensif dapat melempar bola kembali ke dasar dia hanya
meninggalkan, langkah di dasar dan pelari akan dipanggil keluar.
Tim: Sebuah tim softball harus memiliki sedikitnya 9 pemain di
lapangan softball cepat-tidak menghitung pemain yang ditunjuk. Dalam lambat-pitch softball tim memiliki 10 pemain tidak
menghitung pemain ekstra.
Throw: mendorong bola dengan tangan dan lengan untuk tujuan yang
dipilih dan harus selalu dibedakan dari pitch.
Ikat Game: Ini adalah permainan regulasi yang dihentikan ketika tim
masing-masing memiliki jumlah yang sama berjalan. Tidak terjadi dalam softball, mereka bermain sampai
menang seseorang.
Time Ini benar-benar waktu keluar, dan merupakan pernyataan
wasit dari gangguan hukum bermain, di mana bola mati.
Touch Untuk menyentuh pemain atau wasit adalah untuk menyentuh
setiap bagian dari tubuhnya, pakaiannya atau peralatannya. Jika seorang pemain atau pelatih menyentuh wasit, selama
argumen misalnya, dia akan dilempar keluar dari permainan. Tidak ada pertanyaan yang diajukan.
Tiga Bila adonan mampu memukul bola dan menjalankan semua
jalan ke base ketiga.
Triple Play: Sebuah triple play adalah peristiwa langka dalam
permainan softball. Ini adalah bermain dengan
pertahanan di mana tiga pemain ofensif yang dikeluarkan pada bermain yang sama.
Umpire: Salah satu orang yang bertanggung jawab menegakkan aturan
selama pertandingan softball.
Unearned Run run A
yang nilai karena kesalahan tangkas. Karena ini adalah
ditangguhkan menjalankan run tidak menghitung ketika rata-rata run meraih
pitcher dihitung.
Walk Ini adalah ketika pitcher melempar bola empat yang
disebut. Adonan kemudian mendapat
untuk pergi ke base pertama.
Warning Track The strip atau bidang tanah yang ada di depan dinding di
outfield dan ini berfungsi sebagai peringatan kepada outfielders bahwa mereka
semakin dekat ke dinding.
Wild Pitch Sebuah lapangan
liar adalah lapangan begitu tinggi, begitu rendah, atau lebih luas piring yang
penangkap tidak dapat menangkap bola dengan usaha biasa. Biasanya
hasil dalam bola berlalu.
referensi webb :
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&tl=id&u=http://www.fuzilogik.com/Softball/Softball-Glossary.html&anno=2
referensi webb :
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&tl=id&u=http://www.fuzilogik.com/Softball/Softball-Glossary.html&anno=2
Anda sedang membaca artikel Istilah-Istilah dalam Permainan Softball. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini.
Jika memang bermanfaat, Anda boleh menyebarluaskannya dan jangan lupa untuk menyertakan sumber link dibawah ini:
0 comments:
Posting Komentar